3 Cara Elegan Menyikapi Hari Valentine Ala Orang Dewasa

by :

Hari Kasih Sayang atau yang biasa kita sebut sebagai Hari Valentine sebentar lagi tiba. Banyak orang terutama para muda-mudi berbondong-bondong membeli hadiah berupa cokelat atau bunga buat pasangan atau seseorang yang dikasihinnya. Ini bukan lagi hal baru di Indonesia, melainkan sudah bertahun-tahun dikategorikan sebagai hari yang spesial. Pernahkah kamu merayakannya juga?

Dan sebenarnya, ada banyak cara untuk merayakan Valentine ini, lho. Nggak harus berkoar-koar di sosial media untuk menunjukkan bahwa kamu ikut merayakannya. Ada cara yang lebih elegan dan dewasa, sehingga kamu pun jauh dari kesan alay atau berlebihan. Nih, Miignon punya cara cerdas bagaimana merayakan Valentine khas orang dewasa!

3 Cara Elegan Dalam Merayakan Hari Valentine Ala Orang Dewasa

 

Cukup rayakan berdua tanpa ada embel-embel posting ke sosial media. Jagalah privasi yang kalian punya!

giphy.com

Bagi orang dewasa, membagikan segala sesuatu apalagi yang bersifat pribadi ke sosial media itu aib. Gimana nggak, perayaan seperti Hari Valentine adalah saat yang tepat untuk menghabiskan waktu berdua dengan yang terkasih tanpa ada intervensi orang lain. Memangnya kamu mau, persoalan asmaramu juga menjadi konsumsi publik? Toh, apa susahnya sih sehari saja absen bermain sosial media demi menikmati momen berdua?

Jangan bandingkan perayaan Valentine-mu dengan pasangan lain!

merayakan hari valentine bersama img
tenor.com

“Kayak gue dong, ngerayain Valentine di rooftop restoran bintang lima. Emangnya lo, cuma di rumah aja?!”

Bijaknya, kamu nggak membandingkan apapun yang kamu dan pasanganmu punya dengan orang lain. Masing-masing orang tentu puny acara sendiri untuk mengungkapkan kasih sayangnya, terutama di Hari Kasih Sayang. Nggak perlu kok kamu sinis, karena sama sekali nggak ada manfaatnya!

Ajak pasanganmu ke rumah orangtua (kalau perlu)

orang tua pasangan pic
giphy.com

Kumpulkan keberanianmu untuk mengajak pasanganmu ke rumah orangtua saat Hari Kasih Sayang tiba! Di sana, kalian bisa saling bertukar pikiran atau bahkan merencanakan sesuatu yang indah mumpung waktunya pas. Kalau nggak, cukup makan malam bersama dengan hidangan khas keluargamu. Nggak usah muluk-muluk keluar uang banyak, yang penting sakral!

Sejatinya, setiap hari adalah hari kasih sayang dan kamu nggak perlu meribetkan tanggal 14 Februari besok. Yang penting, don’t forget to always spreading the love!