17 Chat Pedagang Olshop dan Pembelinya Ini Sungguh Kocak dan Bikin Gemas!

Sep 29, 2017 by Silvia Ayu

Pernahkah kamu belanja online dan mengalami hal-hal lucu bersama pedagangnya? Atau, mungkin kamu pernah mendengar tentang pengalaman ini dari teman-temanmu yang hobi berbelanja online?

Sejatinya, melakukan jual-beli di dunia maya itu memang banyak mengundang pro-kontra. Entah karena banyaknya kasus penipuan atau apa, yang jelas nggak sedikit pihak merasa rugi dengan adanya tren jual-beli lewat internet ini.

Di luar semua itu, kali ini Miignon menyajikan artikel humor dengan kemasan yang berbeda dari biasanya. Seperti yang telah di-upload akun Instagram @drama.olshop, yuk kita simak bersama chat-chat kocak antara pedagang olshop dan pembelinya! Awas, kamu bisa ngakak dan gemas sendiri dibuatnya!

Chat Kocak Antara Pedagang Olshop dan Pembeli

Ini pembelinya ngeselin, minta diapain, ya?

https://www.instagram.com/drama.olshop/

Semoga saja penjualnya punya kesabaran dunia akhirat :’)

Udah salah, ngeyel pula!

https://www.instagram.com/drama.olshop/

Inilah mengapa bergaul dan menambah wawasan itu penting ya, saudara-saudara!

Mungkin lagi masuk angin atau kebanyakan makan pedes 🙁

https://www.instagram.com/drama.olshop/

Typo oh typo…

Penjualnya marah nih, ye…

https://www.instagram.com/drama.olshop/

Lain kali jangan bawa-bawa fisik, ah!

Modus merayu yang sungguh terlalu!

https://www.instagram.com/drama.olshop/

Jangan bawa-bawa dukun lah, Mbak 🙂 Damai aja, yuk!

https://www.instagram.com/drama.olshop/

Kalau ini sih udah kebangetan, ya. Gimana perasaanmu kalau ketemu sama pembeli macam ini?

“Apa cintaquee?…”

https://www.instagram.com/drama.olshop/

Hati-hati sebelum ngirim chat ya, Gengs!

Semacam komplain yang tak berujung…

https://www.instagram.com/drama.olshop/

Budayakan belajar dulu sebelum komplain!

Sungguh niat yang gigih dari seorang calon selebgram :’)

https://www.instagram.com/drama.olshop/

Gimana ya sebelnya kalau jadi si penjual? Puk, puk…

Kok malah curhat?!

https://www.instagram.com/drama.olshop/

Bisa jadi peluang bisnis nih, jualan online sambil nerima curhatan pembeli 🙂

Uh, so cute!

chat cute dari pembeli pic
https://www.instagram.com/drama.olshop/

Kalau masih di bawah umur, jangan belanja online dulu ya, Dek!

“Teller itu apa, Kak?”

https://www.instagram.com/drama.olshop/

Miris kalau ada generasi muda macam ini 🙁

Boleh aja, asal kamu mau jerawatmu jad segede Godzila!

https://www.instagram.com/drama.olshop/

Oh, mustard kali maksudnya

https://www.instagram.com/drama.olshop/

Semacam bulu halus yang ada di tubuh manusia…

https://www.instagram.com/drama.olshop/

Baiknya nikmatin aja, Bro!

Miniset for men, peluang barang dagangan baru di dunia olshop 🙂

dagangan baru untuk pedagang olshop img
https://www.instagram.com/drama.olshop/

Buat para cowok, ada yang minat? Bisa PO dulu, ya!

Puyer kali, ah 🙁

https://www.instagram.com/drama.olshop/

Menurutmu mana nih yang paling lucu?

Related Articles