10 Lip Cream Lokal Di Bawah 150 Ribu Ini Harus Kamu Coba, Nggak Kalah Dengan Merek Luar

by :

Lip cream matte meski sudah booming sejak tiga tahun lalu masih diburu para beauty enthusiast hingga sekarang. Bahkan setahun terakhir brand lokal berlomba-lomba merilis produk lip cream. Bukan hanya brand senior, tapi brand-brand baru juga bermunculan dengan produk pentolan lip cream.

Dari pada bingung mau beli yang mana, lihat dulu yuk rangkuman 10 lip cream lokal yang harganya di bawah 150 ribu rupiah tapi kualitasnya nggak kalah dari brand luar negeri. Apa saja ? Ini dia. Urutan sesuai abjad ya.

10 Lip Cream Lokal yang Berkualitas Internasional

Aurelloly

Penyanyi sekaligus DJ yang merupakan anak kandung Krisdayanti, Aurel Hermansyah meluncurkan brand kecantikan yang terdiri dari beberapa produk. Salah satu produk unggulannya adalah lip cream matte yang tersedia dalam 7 warna yang sangat wearable. Dijual dengan harga Rp. 98.000,- , Aurelloly Lip Cream cukup menarik minat para remaja. Sebagian pengguna mengatakan lip cream ini termasuk tahan lama meski ada efek drying sedikit.

BLP

Lip cream BLP ini merupakan karya beauty influencer sekaligus make up artist Lizzie Parra. Tersedia dalam 8 warna cantik mulai dari nude hingga bold, satu warna metalik, serta satu lagi warna baru yang belum dirilis. Lip cream BLP memiliki tekstur lembut sehingga hasil akhirnya pun creamy matte yang nggak bikin bibir kering. BLP Lip Coat dijual dengan harga Rp. 129.000,-.