10 Gaya Rambut Cantik Untuk Si Wajah Bulat

Mar 09, 2017 by carmelw

Flirty Flip

Flirty-Flip
Sumber: inimodel.com

Dengan memotong poni rambut kamu agak tipis  untuk menyeimbangkan dahi kamu, lalu membiarkan rambut di dekat pipi agak tebal untuk mengurangi efek tembem di pipi, model rambut ini akan  memberikan kesan glamour, sedikit genit, dan fun

Mid-length cuts

mid length cuts
Sumber: pinterest.com

Adalah model potongan gaya rambut sebahu dengan tambahan poni tipis miring kesamping dan menutupi telinga. Mid-length cuts memiliki kesan yang anggun namun modis dan santai. Sematkan jepit rambut untuk mempermanis tampilanmu.

Bohemian Waves

wajah bulat cocok dengan Bohemian-Waves img
Sumber: lipsticklifestyle.com

Model potongan rambut ini dibentuk dengan banyak gelombang yang bergoyang-goyang di sisi dengan pusatnya di tengah. Panjangnya rambut di sisi, akan membuat wajahmu tampak tirus. Dengan volume rambut yang lebih besar disekitar leher, maka model rambut ini juga bisa menyeimbangkan dagu kamu agar terlihat lebih kecil.

Vanilla Swirl

1233-Vanilla-Swirl- gaya rambut img
Sumber: styleskinner.com

Dengan model rambut yang jatuh dibawah dagu, dan dibuat swirl keriting di sisi rambut, model ini selain  akan membuat pipi kamu terlihat lebih tirus juga akan membuat tampilanmu lebih cantik energik. Meskipun model rambut pendek namun potongan model seperti ini sangat cocok untuk acara formal maupun santai.

Chic

Keira-Knightley-Demi-Bob-Haircut pic
Sumber: prettydesign.com

Gaya potongan untuk  wajah bulat yang terakhir dibahas  adalah model chic. Kamu bisa memulai dengan memotong rambut yang pendek pada bagian belakang namun lebih panjang pada bagian depannya. Model ini tidak membutuhkan poni, namun tetap usahakan agar potongan bisa lebih rapi dengan volume yang sedang.

Itulah 10  model rambut pendek untuk wajah bulat dan pipi tembem yang bisa kamu coba tiru, agar tampilan wajahmu tidak terlihat chubby. Sebaiknya berkonsultasilah dahulu dengan hair stylishmu sebelum menentukan modelnya.

Related Articles